Rabu, 18 Agustus 2021

Drama Korea Tvn Dengan Rating Tertinggi

| Rabu, 18 Agustus 2021

1. Reply 1988



Sesuai judulnya drama reply 1988 ini berlatar belakang tahun 1988. oleh sebab itu drama ini masih penuh dengan set yang jadul. kisah menyentuh dari gang ssangmundong ono masih jadi favorit penonton yang suka drakor berema keluarga. meskipun ceritanya sangat ringan, drama ini akan membuat kamu meneteskan air mata tanpa sadar atau malah senyum-senyum sendiri. berkat akting yang ciamik dan konsep ang sederhana namu matang, drama ini mendapat rating 18,8%.


2. Crash Landing On You



Drakor Tvn dengan rating tinggi ini mengisahkan tentang kisah cinta Yoon Se Ri, seorang pengusaha keluarga kaya raya dari korea selatan yang bertemu dengan Ri Jeeong Hyuk, adalah seorang perwira korea utara. Dibintangi oleh Hyun Bin dan Seon Ye Ji, drama crash landing on you ini menduduki perinkat pertama drama dengan rating sebesar 21,65% secara nasional.


3. Vincenzo



Drama Vincenzo adalah drama Tvn yang menduduki peringkan ke 6 sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah penayangan drama di Tvn. rating drama ini encapai 16,2% rating ini sekaligus menjadikan drama Vincenzo sebagai drama dengan rating tertinggi dan menempatkannya sebagai drama yang paling disaksikan di setiap akhir pekan.


4. Goblin



Drama yang tayang pada 2016 sampai 2017 ini banyak dibicarakan dan meraih rating 18,68%secara nasional. drama ini berkisah tentang seorang goblin yang sudah hidup ratusan ratusan tahun karena sudah dikutuk. namun akhirnya goblin enemukan pengantinnya yang bisa menghilangkan kutukan itu. diceritakan juga seorang malaikat maut yang emiliki tugas mencabut nyawa dan ternyata ada hubungannya dengan goblin.


5. Mr. Queen



Drama ini berkisah tentang seorang laki-laki dari zaman modern yang nyasar di raga seorang putri petinggi dinasti joseon. drakor ini banyak disukai karena genrenya gabungan antara sejarah dan komedi, sangat coco untuk ditonton dimasa pandemi seperti ini. drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. memiliki rating yang cukup tinggi juga yaitu dengan rating 17,37%.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar