Jumat, 20 Agustus 2021

10 BoyBand kpop Terpopuler 2021 - BTS Belum Terkalahkan!!

| Jumat, 20 Agustus 2021

10. TXT

Boyband satu ini dibawah naungan BigHit Entertainment yang mulai debut sejak 4 Maret 2019. TXT sendiri singkatan dari Tomorrow by Together. memiliki 5 member saat ini yaitu Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai.


9. SHINee

Boyband SHINee mulai debut Tahun 2008 Dibawah naungan S.M Entertainment. Awalnya Grup ini memiliki lima member yaitu Onew, Jonghyun, Key, Minho, Dan Taemin. namun mereka kehilangan Jonghyun yang meninggal karena bunuh diri.


8. MONSTA X

Mengawali debutnya pada tanggal 14 Mei 2015. boyband ini berjumblah 6 member yaitu Shownu, Minhyuk, Hyungwon, Joohoney,, dan I.M. dibawah naungan Starship Entertainment dan juga dibawah label AS Maverick.


7. Stray Kids

Stray Kids adalah boyband korsel dibawah naungan JYP Entertainment. mulai debut pada tanggal 25 Maret 2018. boyband ini terdiri dari Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N.


6. SF9

SF9 terdiri dari 9 member yaitu Youngbin, Inseong, Jaeyoon, Dawon, Zuho, Rowoon, Taeyang, Hwiyoung, dan Chani. boyband ini mulai debut pada tanggal 5 Oktober 2016 dibawah naubgan FNC Entertainment.


5. NCT

NCT adalah singkatan dari Neo Culture Technology. boband ini dibawah naungan SM Entertainment. boyband ini memiliki konsep yang nit dimana embernya tidak terbatas. dan mereka mempromosikan diri mereka dalam berbagai unit, yaitu NCTU, NCT127, NCT Dream, dan WayV.


4. EXO

Boyband ini sekarang memiliki 9 member yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Sehun, Xiumin, Lay, dan Chen. EXO mulai debut pada tanggal 8 April 2012 dibawah naungan SM Entertainment. pada awalnya EXO memiliki dua sub unit yaaitu EXO-K dan EXO-M.


3. 2PM

2PM adalah boyband korea selatan yang memiliki 6 member yaitu Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung. boyband ini memulai debut pada tanggal 4 September 2008, dibawah naungan JYP Entertainment.


2. SEVENTEEN

SEVENTEEN adalah K-Pop group yang terdiri dari 13 anggota yaitu S.Coups, Wonwoo, Mingyu, Vernon, Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, Seungkwan, Hoshi, Jun, The8, dan Dino. Seventeen memulai debut pada 26 Mei 2015, di bawah naungan Pledis Entertainment.


1. BTS


Diurutan peratama ini ada boyband yang sangat fenomenal yaitu BTS. BTS memulai debut pada tanggal 13 Junu 2013, dibawah naungan BigHit Entertainment, BTS memiliki 7 member yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar