Jumat, 06 Agustus 2021

7 Drama Korea Romantis Terbaru 2021

| Jumat, 06 Agustus 2021



Rekomendasi 7 Drama Korea Romantis Terbaru 2021 Menurut Drakora 


1She Would Never Know

Serial drama Korea She Would Never Know yang dibintangi Won Jin-ah dan Ro-woon SF9 adalah drama yang menceritakan kehidupan pekerjaan di kantor kosmetik yang sangat romantis. Yoon Song-ah yang diperankan jin-ah adalah seorang sales kosmetik yang bermimpi memiliki perusahaan kosmetik sendiri. sementara Chae Hyun-seung yang dibintangi ro-woon adalah sales pria yang tampan dan sangat berwibawa dengan kata katanya. drama ini didasarkan pada novel tahun 2017 dengan judul Sunbae, Don't Put On That Lipstick. tayang di JTBC sejak 18 Maret 2021.


2. Doom at Your Service

Drama Doom at Your Service berpusat pada cerita cinta antara malaikat kehancuran dengan seorang wanita yang memiliki sisa hidup sedikit karena sebuah penyakit. Sa-ram adalah malaikat kehancuran yang diperankan oleh Seo In Guk lahir antara gelap dan terang yang membuat dia membawa nasib buruk kedunia. suatu ketika dia bertemu seorang editor cerita fiksi web yaitu Dong-kyung yang diperankan oleh Park Bo-young. merekapun menjalani hari hari dan menjalin kasih yang romantis. drama ini tayang di TVN dan VIU sejak tanggal 10 mai 2021.


3. My Roommate Is a Gumiho

Drama korea satu ini adalah drama yang bergenre fantasi romantis yang sangat unik alur ceritanya. Shin Woo-Yeo yang diperankan oleh Jang Ki-Yong adalah seorang profesor tampan yang ternyata dia seekor rubah berekor sembilan yang sudah hidup 999 tahun lamanya. untuk menjadi sosok manusia dia harus menyerap energi manusia yang diceritakan berbentuk seperti kristal. dia bertemu seorang mahasiswi yang yang tidak sengaja menelan kristal milik woo-yeo wanita ini adalah Lee Dam yang diperankan Hyeri. drama ini tayang di TVN sejak tanggal 26 mei 2021.


4. Youth of May

Drama korea ini mengisahkan Kim Myung-hee diperankan oleh Go Min-shi adalah seorang perawat rumah sakit yang memiliki keinginan kuliah diluar negeri. disisi lain Hwang Hee-tae yang diperankan oleh Lee Do-hyun adalah mahasiswa kedokteran di universitas seoul yang suka membuat onar cerdas. takdirpun membawa keduanya bertemu dan mejalin kisah cinta romantis walau dalam situasi tak mendukung karena terlibat Pemberontakan Gwangju pada musim semi tahun 1980. drama ini tayang di KBS2 sejak tanggal 3 mei 2021.


5. Love Alarm 2

Love Alarm 2 adalah drama korea yang banyak mendapatkan perhatian di tahun 2021 ini. drama romantis ini merupakan kelanjutan dari sekuel love alarm yang tayang tahun 2019 kemaren. drama ini Dibintangi oleh Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Garam, mereka terlibat dalam kisah cinta segitiga. drama ini berfokus pada sebuah cerita tentang sebuah aplikasi yang bisa mendeteksi seseorang menyukai kita dalam jarak 10 m. love alarm 2 akan menyajikan kisah yang unik dan membuat penonton ambyar. tayang di Netflik dari tanggal 12 maret 2021.


6. Oh! Master

Oh Master menceritakan tentang kisah seorang pria Han Bi-soo dibintangi Lee Min-ki. ia pria yang tampan dan berprofesi menjadi seorang penulis sekenario drama thirller terbaik di korea selatan. meskipun dia sukses sebagai penulis, akantetapi Bi-soo adalah pria yang kesepian dan tidah berfikir untuk berkencan. suatu ketika dia bertemu aktris cantik dan populer yaitu Oh Joo-in diperankan oleh Nana. karena suatu hal merekapun hidup bersama. Joo-in sendiri dijuluki sebagai ratu drama komedi romantis, namun dalam kehidupan nyatanya tidak pernah memiliki kisah romantis. drama ini tayang di MBC tanggal 24 maret 2021.


7. Nevertheless

Drakor Nevertheless diadaptasi dari kisah webtoon yang menceritakan kisah cinta hiper-realistis. Yoo Na Bi yang dibintangi Han So Hee merupakan seorang wanita yang tak percaya tentang cinta, namun ingin berkencan. Sementara itu, Park Jae Uhn yang dibintangi oleh Song Kang adalah orang yang menganggap kencan adalah suatu hal merepotkan, namun ia senang menggoda banyak wanita dan tak ingin berpacaran serius. drama ini akan membuat kalian baper karena chemistry di antara kedua artis korea selatan ini. tayang di JTBC dan Netflix tanggal 10 Juni 2021.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar